Minggu, 27 Agustus 2023

Tim PPK dan PPS se-Kecamatan Dukuhturi Tegal Siap Sukseskan Pemilu Tahun 2024

 



   

Dukuhturi, 27 Agustus 2023. Melalui Pepedan Carnival 2023, tim penyelenggara Pemilu Kecamatan Dukuhturi tahun 2024 mencoba memulai langkah sosialisasi terkait pemilihan umum tahun 2024, sebagai salah satu bentuk tahapan penyelenggaraan pemilu tingkat kecamatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan sekretariatnya dari 18 desa yang ada di wilayah Kecamatan Dukuhturi dan juga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dukuhturi, serta ratusan warga Desa Pepedan yang turut serta dalam memeriahkan kegiatan HUT RI ke-78.

Poster berisi ajakan untuk memilih atau mencoblos pada saat Pemilu tahun 2024 dan 18 logo partai politik peserta Pemilu tahun 2024 memenuhi barisan garda depan Pepedan Carnival setelah barisan drumband dari salah satu sekolah yang berada di Kecamatan Dukuhturi. Pada panggung kehormatan, salah satu tim PPK Dukuhturi menghimbau pada seluruh warga yang berada di wilayah Kecamatan Dukuhturi agar tidak lupa untuk datang ke TPS guna memberikan hak suaranya di Pemilu tahun 2024 mendatang.

 

            Jalan-jalan maring Dukuhturi

            Aja klalen mampir maring Pasar Pepedan

            Aja klalen empat belas Februari

            Maring TPS ana coblosan

            (Akhie-PPK Dukuhturi)

           

Besar harapan kami sebagai penyelenggara Pemilu Tahun 2024, agar Pemilu berjalan dengan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Ini sebagai salah bentuk sarana integrasi bangsa Indonesia.

 

Penulis dan editor: Ummu Alfi (Ketua PPS Kademangaran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar